Cobain Nih, Ayam Pop di Restoran Simpang Raya

Sajian Ayam Pop Restoran Simpang Raya, Rabu (9/5/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Sajian Ayam Pop Restoran Simpang Raya, Rabu (9/5/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

AYAM Pop memang berasal dari Minang, tapi Ayam Pop sudah menjadi favorit bagi warga Ibu Kota. Namun, warga Kota Bekasi tak perlu jauh-jauh ke DKI Jakarta.

Pecinta kuliner dapat menyantap Ayam Pop di Restoran Simpang Raya, Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Selatan, atau belakang Stadion Patriot Candrabhaga.

Restoran Simpang Raya adalah salah satu Restoran masakan Padang yang menyajikan Ayam Pop sebagai menu andalannya, soal rasa tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya Ayam Pop, Rendang, Ikan asam Pade, Gajeboh, es jagung manis juga tidak kalah sedap untuk dicoba.

Pemilik Restoran Simpang Raya, Annur mengatakan kini banyak Restoran khas Padang juga semakin mengikuti perkembangan jaman. Berbeda dengan Restoran padang lainnya.

“Untuk cabang yang ke-46, memang kami bekerjasama dengan seniman mural untuk membuat suasana restaurant yang Instagrameble,” ungkapnya Rabu (9/5/2018).

Dengan konsep yang kekinian, Restoran Simpang Raya membuka gerai barunya di Jl Hasyim Ashari No 51 Cideng, Jakarta Pusat dengan sentuhan mural yang apik.

Kata dia, Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1976 ini, memang dikelola secara kekeluargaan dan menggunakan sistem bagi hasil terhadap karyawannya.

“Kami menerapkan sistem ini agar semua tim yang bekerja juga ikut merasa memiliki restoran ini,” tuntasnya. (dyt/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …