Pembebasan Lahan untuk Underpass Cibitung Belum Selesai

Ilustrasi. (Foto: Jawa Pos)

Ilustrasi. (Foto: Jawa Pos)

RENCANA pembuataan Underpass Cibitung masih terkendala dengan harga tanah yang belum mencapai kesepakatan. Sedangkan berdasarkan target, bulan Oktober, masalah itu harus sudah selesai dan pengerjaan akan di mulai. 

“Masih ada sekumpulan masyarakat yang tanahnya di pakai untuk pembuatan underpass, yang belum sesuai harga tanah sampai sekarang,” ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan, Kamis (3/5/2018). 

Lanjutnya, seharusnya misalkan tidak sesuai dengan harga tanah yang sekarang, dari awal sudah protes, atau mengajukan penawaran harga, karena saat itu masyarakat yang tanah terkena pembuatan underpass diam, dirinya menganggap masyarakat sudah setuju. 

“Untuk proyek Pemerintah Kabupaten, jadi saya bagian pembayarannya. Saya kira dari awal sudah setuju, karena masyarakat yang terkait diam saja saat pemutusan harga, tapi kenapa sekarang ada sebagian warga tidak menganggap harga tidak sesuai,” jelasnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …