Puluhan Miras Beserta Pria dan Wanita Diamankan

Kapolsek Cikarang Bambang Wahyudi memimpin operasi cipta kondisi, Sabtu (5/5/2018). Foto: Istimewa

Kapolsek Cikarang Bambang Wahyudi memimpin operasi cipta kondisi, Sabtu (5/5/2018). Foto: Istimewa

KEPOLISIAN Sektor Cikarang menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras menjelang ramadhan dan Pilkada Jawa Barat 2018.

Operasi yang di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Kompol Bambang Wahyudi mengamankan lima orang pria dan empat wanita beserta puluhan miras.

“Dari 3 tempat yang diperiksa terdapat 2 tempat yang kedapatan Miras serta pengunjung hiburan malam,” kata Bambang, Sabtu (5/5/2018).

Bambang menjelaskan, pihaknya melakukan operasi di Bella Resto & Cafe, Saung Air Teratai  dan Cafe Cibalok di Perum Grand Cikarang City.

“Miaras ada 33 botol, kami amankan juga 5 pria dan 4 wanita serta kami bawa mereka semua berikut penjual miras ke Polsek,” jelasnya.

Bambang menegaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cikarang dalam bentuk Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Miras baik Oplosan ataupun tidak.

“Sehingga benar-benar wilayah Polsek Cikarang bersih dari Miras. Apalagi menjelang Puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan Umat Muslim,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …