Pedagang Es Doger Ditemukan Mati dalam Kontrakan

PEDAGANG Es Doger, Ikhwanudin (35) ditemukan mati di rumah kontrakannya Gang H Sarbani RT 02/16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Jasad Ikhwanudin pertama kali ditemukan oleh rekannya yang hendak ke kontrakan korban. Soalnya, sudah beberapa hari kebelakang Ikhwanudin tak kehilatan batang hidungnya.

“Saat tiba di kontrakan saksi bernama Sanhaji mengetuk pintu tapi tak ada jawaban, saksi kemudian mengintip dari jendela dan melihat korban dalam keadaan telungkup di kamar mandi,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Jumat (4/5/2018).

Melihat itu, saksi kemudian mendobrak pintu dan didapati Ikhwanudin sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap tanpa baju, hanya mengenakan celana panjang jin warna hitam.

Erna menambahkan, berdasarkan keterangan saksi Sutrisno yang merupakan tetangga korban, Ikhwanudin mengeluh sesak dan pusing. Sutrisno juga sempat mengerik badan korban pada Minggu malam.

“Setelah mendapat laporan, piket SPKT mendatangi TKP, mendata saksi-saksi, koordinasi dengan Identifikasi, dan jenazah di bawa Ke RSUD Bekasi. Untuk penyebab pasti masih kita selidiki,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …