Para Laki-Laki Kembali Dapat Tantangan dari Bold Xperience

Muatir Muhammad Husen Ernur (kedua kanan), peserta dari Pekanbaru bersama Harry Fawandra (kedua kiri), peserta asal Samarinda, berhasil menjadi pemenang ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, Jumat (8/9) di Jakarta. Mereka dinilai  mampu memenuhi kriteria Bold Men yang dicari Dewan Juri, yakni Ganindra Bimo, DJ Yasmin, dan Ibnu Jamil.

Muatir Muhammad Husen Ernur (kedua kanan), peserta dari Pekanbaru bersama Harry Fawandra (kedua kiri), peserta asal Samarinda, berhasil menjadi pemenang ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, Jumat (8/9) di Jakarta. Mereka dinilai mampu memenuhi kriteria Bold Men yang dicari Dewan Juri, yakni Ganindra Bimo, DJ Yasmin, dan Ibnu Jamil.

BOLD Xperience kini kembali hadir di tahunnya yang ketiga dengan misi yang berbeda. Setelah New Zealand (2016) dan Dubai (2017) Bold Xperience kali ini menantang para lelaki tangguh dan pemberani untuk menangkap agent yang membelot dan berhasil melarikan diri ke Spanyol.

Bold Xperience merupakan ajang yang paling ditunggu oleh para lelaki Indonesia tiap tahunnya.

Pihak penyelenggara Bold Xperience Mission Spain, Richard Andrew mengatakan, saat ini terdaftar lebih dari 20.000 lelaki tangguh dari berbagai kota besar di Indonesia mengikuti ajang ini.

Bold Xperience merupakan ajang bagi para lelaki untuk menunjukkan jati diri mereka dalam menyelesaikan misi rahasia di Spanyol.

“Tahun ini, kami mencari lelaki
tangguh dan berani ambil risiko untuk menjadi Bold Agent. Bold Agent yang kami cari bukan hanya sekedar kekuatan fisik, tetapi juga yang berjiwa petualang dan pintar dalam mengatasi segala situasi,” katanya, Jumat (4/5/2018).

Kata dia, ajang ini bukan hanya sekedar memberikan tantangan, tetapi juga kesempatan bagi para lelaki Indonesia untuk memiliki pengalaman sekali dalam seumur hidup dalam berpetualang dan membuktikan diri sebagai lelaki tangguh.

Proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission Spain akan mulai bergulir pada 1 Mei hingga 10 Agustus 2018. Para lelaki tangguh yang terpilih akan bertugas ke Spanyol di Bulan September mendatang.

Dalam pencarian Bold Agent kali ini, Bold Xperience Mission Spain menghadirkan tiga selebriti ternama yang didaulat sebagai dewan juri, yaitu Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos.

Mereka dipercaya untuk menilai serta menentukan lelaki tangguh Indonesia yang tepat untuk menyandang gelar Bold Agent tahun ini.

“Bagi para lelaki yang cukup berani dan tangguh dapat membuktikan dirinya dengan bergabung dalam ajang Bold Xperience Mission Spain. Para peserta ditantang untuk menyelesaikan tiga tahapan misi, yaitu Digital Challenge, On-ground Challenge dan Big Challenge,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …