Gerindra Berniat Tambah 6 Kursi di Pileg 2019

Logo Gerindra. (Foto: Ist)

Logo Gerindra. (Foto: Ist)

SAYAP Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, PC Satria, mendukung partai dalam mendorong perolehan kursi legislatif lewat akal calon legislatif (bacaleg) potensial.

Itu dikatakan oleh Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Ajuk Junaedi. Ia mengatakan, partainya menargetkan 13 kursi. Bertambah 6 kursi dari 7 yang ada saat ini.

“Sekarang kita semua dapil dapat. Untuk Pileg mendatang diusahakan 7 itu tetap ditambah target baru, yang 6 kursi itu,” kata Ajuk.

Para bacaleg itu tidak semua berasal dari kader, kata Ajuk, ada yang dari luar. Oleh karena itu ia meminta pihak Bappilu selektif dan mengakomodasi kader.

“Sekarang masih tahap pengembalian formulir. Nanti setelah itu verifikasi faktual. Agustus-September daftar calon tetap (DCT) sudah keluar,” ujar Ajuk.

Dalam Pileg mendatang, di Kabupaten Bekasi terdapat 7 daerah pemilihan (dapil) dengan tiap dapil jatah kursi sebanyak 7 sampai 8. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …