Komunitas Tangan di Atas Ajak Wirausahawan Naik Kelas

Pengurus Komunitas Tangan Di Atas. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Pengurus Komunitas Tangan Di Atas. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KOMUNITAS Tangan di Atas (TDA) mengajak wirausahawan naik kelas melalui kegiatan Pesta Wirausaha 2018. Artinya, apapun bidang usaha yang digeluti harus semakin maju dari sebelumnya.

“Kita mengajak untuk hadir di acara kita nanti tanggal 5 dan 6 Mei nanti. Pesta Wirausaha 2018 dengan tema ‘Saatnya Naik Kelas’,” kata Ketua Panitia Pesta Wirausaha 2018 Noval Apandi, di Revo Town.

Noval mengungkapkan, Pesta Wirausaha 2018 diisi dengan 3 kegiatan. Pertama adalah lomba mewarnai untuk anak-anak dengan tujuan mengenalkan entrepreneurship sejak dini.

Selain lomba mewarnai,  kegiatan selanjutnya adalah bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan seminar wirausaha.

“Kuota seminar hanya 500 orang dan saat ini yang sudah mendaftar sekitar 400 orang,” ungkap Noval.

Seminar dengan tema “Saatnya Naik Kelas” diisi oleh para pengusaha sukses. Pengusaha sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Sandiaga Uno diagendakan hadir dalam seminar tersebut.

Sederet nama pengusaha lain juga dijadwalkan hadir seperti Rex Marindo, WanMuhammad, Witjaksono, serta artis yang juga pengusaha Teuku Wisnu, Arie Untung.  (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …