Hotel Harris Siap Tampung Peserta Asian Games 2018

Executive Assistant Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi, Agung Santoso memaparkan kesiapanya sebagai Hotel yang dipilih sebagai tenpat singgah Atlet/panitia Asian Games 2018. Foto: Yurizkha Aditya/Gobekasi

Executive Assistant Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi, Agung Santoso memaparkan kesiapanya sebagai Hotel yang dipilih sebagai tenpat singgah Atlet/panitia Asian Games 2018. Foto: Yurizkha Aditya/Gobekasi

DIBIDIK panitia sebagai tempat singgah atlet selama pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, Harris Hotel & Conventions Bekasi siapkan fasilitas terbaik bagi para atlet dan panitia pelaksanaan Asian Games.

Executive Assistant Manager Harris Hotel & Conventions Bekasi, Agung Santoso, mengatakan ada 50 kamar yang sudah dipesan selama pelaksanaan asian games tersebut. Namun, bukan untuk Atlet melainkan Panitia Pelaksanaan Asian Games.

“Saat ini ada 50 kamar yang sudah dibicarakan kita belum tau fix nya ada penambahan atau tidaknya, tapi infonya yang stay di Harris adalah para panitianya saja,” ucapnya, Rabu (2/5/2018).

Bukan hanya itu, kata dia, fasilitas pun sudah dipersiapkan dari segi makanan dan fasilitas penunjang lainya seperti Kolam trenag, tempat gym, massege dan kids club, Selain itu pihaknya juga akan mempersiapkan perlengkapan edisional keperluan para tamu Asian Games.

“Kalau fasilitas kita sudah lengkap semua, tinggal edisional saja, merek perlunya apa nanti kita siapkan,bukan cuma itu dari segi makanan juga akan kita siapkan tergantung permintaan mereka,” paparnya.

Sejauh ini kata Agung pihaknya sangat mendukung dan suport pergelaran Asian Games tersebut, Tentunya hal ini juga membawa dampak positif terutama untuk Kota Bekasi dan Harris Hotel & Conventions Bekasi.

“Tentunya selain mendukung, kami juga berharap peningkatan okupensi kamu meningkat, dan makin banyak yang tau tentang Harris Hotel & Conventions Bekasi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …