Ini Dia Tema Debat Publik Putaran Kedua di Pilkada Kota Bekasi 2018

Foto kiri ke kanan (Calon WaliKota Nomor 2 Nur Supriyanto, menjawab pertanyaan dari Calon Walikota Nomor 1 Rahmat Effendi)

Foto kiri ke kanan (Calon WaliKota Nomor 2 Nur Supriyanto, menjawab pertanyaan dari Calon Walikota Nomor 1 Rahmat Effendi)

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi telah menetapkan tema debat publik putaran kedua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

“Tema debat publik putaran kedua adalah Transportasi, Lingkungan Hidup dan Kependudukan,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarheni, Selasa (1/5/2018).

Nurul menjelaskan, tema itu diambil hasil dari kajian panelis yang telah ditunjuk oleh lembanya.

Panelia kali ini yaitu, Ki Darmaningtyas Ketua Bidang Advokasi Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Yaya Nur Hidayati Direktur Executif Walhi dan Dosen Universitas Indonesia Agung Pramono.

“Kita akan relay di tiga radio yaitu, Dakta, Elgangga dan Gaya pada tanggal 3 dan 9 Mei nanti di Hotel Santika Harapan Indah,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …