Buruh Tidak Akan Golput

Ilustrasi buruh. (Foto: GoBekasi)

Ilustrasi buruh. (Foto: GoBekasi)

BURUH di Kota Bekasi ogah masuk dalam golongan putih (golput) pada pesta demokrasi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 nanti. Demikian disampaikan Panglima Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI), Agus BS.

Menurutnya, buruh akan berkontribusi menyalurkan hak politik untuk kesejahteraan buruh secara berkesinambungan kepada calon kepala daerah dan presiden.

“Pilkada, Pileg dan Pilpres kami tidak akan Golput, kami akan pilih pemimpin yang memperhatikan buruh,” katanya dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Alun-Alun Kota Bekasi, Selasa (1/5/2018).

Agus memastikan, buruh akan tetap independen pada pesta demokrasi lima tahunan itu. Namun, buruh berhak menentukan siapa pemimpin yang dapat membela buruh.

“Kami independen, kami punya hak politik yang mau memikirkan kami. Jangan sampai pemimpin yang tidak memperhatikan kaum buruh, yang memberika upah murah, kami capek,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …