Soal Menikah, Yuki Kato Berhati-hati

Yuki Kato. (Foto: JPNN)

Yuki Kato. (Foto: JPNN)

AKTRIS Yuki Kato punya penilaian tersendiri soal menikah di usia muda. Menurut Yuki Kato, menikah bukan hanya tentang cinta semata.

“Banyak yang harus dipikirkan sebelum memutuskan menikah. Mungkin aku termasuk yang hati-hati (menikah),” tutur Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4).

“Bukan takut, tapi lebih hati-hati untuk menentukan (pilihan hidup). Hati-hati dalam berpikir, menentukan pasangan,” sambungnya.

Meski begitu, pemain film Nikah Yuk itu memiliki targat untuk melepas lajangnya.

“Waktu dulu sih sempat ngomongnya kayak (nikah) umur 26 ya kalau enggak salah,” ucap Yuki.

“Tapi sekarang gue naikin deh (target menikah) jadi (umur) 27. Enggak apa-apa dong, kan kita manusia berencana, menargetkan kan enggak apa-apa ya,” tambahnya sambil tertawa.

Di usia yang sudah tak muda lagi, pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu ingin lebih serius lagi dalam menata masa depannya.

“Mungkin dari personality dan pemikiran berubah dan enggak boleh main-main lagi,” tukasnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …