Sukron Dikeroyok Massa setelah Diteriaki Maling oleh “Mantan Gebetan”

ilustrasi dikeroyok

ilustrasi dikeroyok

SEORANG pemuda bernama Sukron (26), babak belur di keroyok massa setelah diteriaki maling oleh gadis bernama Hapsari (20) di Harapan Jaya, Kecamatan Medan Satria, Jumat (27/4/2018).

Hapsari merupakan gebetan Sukron yang belum lama dikenalnya melalui jejaring media sosial facebook.

Mulanya, Hapsari dan Sukron telah membuat janji untuk jalan berdua pada, Kamis (25/4/2018).

Sebagai wanita, Hapsari urung bertemu dengan berjalan sendiri. Ia lalu meminta Sukron menjemput di Indekosnya wilayah Bekasi Timur.

Sukron tiba di rumah kos Hapsari dan sesaat sebelum pergi, Hapsari meminta Sukron menunggu karena ia hendak ke kamar mandi.

“Saat Hapsari ke kamar mandi, Sukron mengambil Handphone dan langsung melarikan diri,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (28/4/2018).

Peristiwa pencurian itu tidak dilaporkan Hapsari ke kepolisian. Namun apes bagi Sukron setelah bertemu Hapsari di bilangan Medan Satria.

“Hapsari saat itu mau beli nasi goreng, lalu dia kaget melihat pelaku juga mengantre di tempat nasi goreng, korban langsung meneriaki maling,” jelasnya.

Mendengar terikan itu warga bereaksi menangkap Sukron yang saat itu sudah siap-siap melarikan diri setelah melihat Hapsari.

Sukron dihajar habis oleh warga tanpa ampun. Beruntungya, nyawa Sukron masih bisa selamat setelah ada warga yang meredam emosi massa.

“Warga lalu mengubungi Bhabinkamtibmas dan diserahka ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Pengakuan pelaku sudah berbuat 3 kali dengan modua yang sama,” tandasnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita Handphone jenis Oppo warna putih. Akibat perbuatannya ia disangkakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian ancaman hukuman 5 tahun penjara. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …