Bojong Rawalumbu Masuk Seleksi Penilaian Tingkat Kelurahan Kota Bekasi

KELURAHAN Bojong Rawalumbu masuk seleksi penilaian tingkak kelurahan Kota Bekasi dari tiga kelurahan lain di Kecamatan Rawalumbu.

Camat Rawalumbu Dian Herdiana, mengatakan penilaian ini merupakan upaya evaluasi kinerja di tingkat kelurahan yang dilakukan setiap tahun.

“Maka saya berharap dalam penilaian yang dilakukan saat itu tim bisa menilai secara objektif serta menilai kekurangan-kekurangan yang ada di kelurahan Bojong Rawalumbu,” ucapnya, Kamis (26/4/2018).

Dian berharap, Kelurahan Bojong Rawalumbu bisa menjadi motivasi bagi tiga kelurahan lain di wilayahnya.

Disamping itu, ia mengapresiasi peran serta masyarakat di Kelurahan Bojong Rawalumbu. Apalagi, kelurahan ini sempat menyabet juara III PKK tingkat Provinsi pada tahun 2017 lalu.

“Peran serta masyarakat, kelengkapan administrasi san dilapangannya juga bagus. Makanya terpilih Kelurahan Bojong Rawalumbu,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …