Warung Jamu di Serang Terciduk Simpan 12 Botol Miras

Petugas kepolisian saat menggeledah sebuah warung jamu di bilangan Desa Serang, Cikarang Selatan, Senin (23/4/2018) malam. (Foto: Fawzi)

Petugas kepolisian saat menggeledah sebuah warung jamu di bilangan Desa Serang, Cikarang Selatan, Senin (23/4/2018) malam. (Foto: Fawzi)

POLSEK Cikarang Selatan kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran warung jamu yang menjual minuman keras di wilayah Cikarang Selatan. Senin (23/4/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dasar dari pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi kali ini yaitu Sprin Kapolsek Cikarang Selatan No Pol : Sprin/267/IV/OPS/2018 tanggal 23 April 2018, dengan jumlah personil yang terlibat 10 personil dari berbagai unit di Polsek Cikarang Selatan dipmpin langsung Padal Iptu Sulyono.

Di Warung Jamu Jiro milik Ahmad Mukorib yang beralamat di Kp. Jati Pilar RT 003 RW 05 Desa Serang disita 6 botol wisky, 4 botol vodka serta 2 botol anggur kolesom.

Kemudian di warung jamu sido muncul milik Samsudin di Kp. Kebon Kopi, Desa Sukadami, akan tetapi petugas tidak menemukan miras oplosan atau pabrikan di toko jamu tersebut. Untuk saat ini barang bukti berupa miras diamankan di unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan.

“Pelaksanaan operasi kali ini pihak kepolisian mendapatkan hasil miras dari warung jamu berjumlah 12 botol miras dari berbagai jenis. Operasi dengan 10 personil kepolisian dari berbagai unit ini bertujuan menekan peredaraan miras dan tingkat kejahatan yang di akibatkan dari pada minuman keras di wilayah Cikarang Selatan,” tutur Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro.

Lanjut Alin, pihak Kepolisian Cikarang Selatan akan terus melakukan Operasi secara rutin dan bertujuan menyikat habis peredaran miras sampai keakar-akarnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …