Pertengkaran Ely Sugigi dan Anaknya Hanya Drama?

Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti. (Foto: JPNN)

Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti. (Foto: JPNN)

HUBUNGAN Ely Sugigi dengan putrinya Ulfi kembali menjadi sorotan warganet.

Hal ini ramai dibicarakan setelah video syuting yang dilakoni Ely dan Ulfi beredar di media sosial. Salah satunya seperti di-unggah oleh akun gosip lamiscorner.

Dalam video yang di-unggah terlihat Ely memasuki sebuah tempat yang dipenuhi kru TV diiringi suara action.

Kekasih Irfan ini langsung masuk sambil memanggil nama Ulfi. Lantas, terdengar keduanya terlibat percekcokan.

Tak ayal, posting-an ini pun langsung menuai reaksi dari warganet. Mereka menduga jika pecekcokan keduanya selama ini hanya rekayasa.

Diketahui, Ulfi sangat menentang hubungan Ely dengan Irfan. Bahkan, dia mengaku tidak akan merestui jika kedua sampai menikah.

“Oooo terkuaqqq sudahhh,” ujar shancornels.

“Yaaahh ketahuan deh nah luh..kan kan acting nya bagus bener..mpok elly ngajarin anaknya bagus bener yee diajarin deramah kalah tersanjung,” kata putririzky24.

“Awalnya respect sekarang kecewa berat,di indonesia gak gimmick ga makan gitu yah? Segitunya nyari duit,herannya semakin di blow up semakin terkenal wkwkland,” ucap bukanpuisisajak.

“OMG..Indonesia darurat SETTINGAN !untung pke tv kabel..kasian yg blm punya, tontonan nya terpaksa harus itu lagi itu lagi,” papar ntaa_thalitta.(zul/ps/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …