Sebelum UNBK, Siswa SMPN 1 Bekasi Gelar Ritual Ini

UNBK SMPN 1 Bekasi, Senin (23/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

UNBK SMPN 1 Bekasi, Senin (23/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

HUJAN deras yang mengguyur hampir sebagian Bekasi hari ini rupanya tidak mengurangi semangat para siswa kelas IX yang hari ini, Senin (23/4/2018) menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).Seperti siswa-siswa SMP Negeri 1 Bekasi yang datang pada pukul 6.30 WIB.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Indri Hastuti mengatakan Para siswa-siswi memang diimbau pihak sekolah untuk datang pukul 06.00 WIB untuk melakukan doa bersama dan salat duha,  namun karena hujan mengguyur wilayah Bekasi, beberapa siswa mulai berdatangan pada pukul 06.30 WIB.

“Kami memang meminta anak-anak untuk datang pagi, yang pertama agar tidak telat ujian, dan sebelum ujian ini berlangsung kita juga menggelar doa bersama dan sholat duha agar anak-anak juga siap dan percaya diri dalam mengerjakan soal tersebut,” ucapnya Senin (23/4/2018).

Meskipun ada kendala offline 5 menit, yang mana harusnya dimulai pada Pukul 07.00 namun baru bisa di akses pada pukul 07.30 WIB, Namun kendala tersebut bisa teratasi dengan baik.

Lanjut dia, dengan total 360 siswa yang ikut UNBK pada tahun ini, dirinya berharap tahun ini SMPN 1 Bekasi dapat meraih kembali nilai Ujian Nasional terbaik se Kota Bekasi.

“Tahun kemaren SMPN 1 Bekasi dapet peringkat UN terbaik se-Kota Bekasi, dan kita juga raih Siswa terbaik di Ujian Nasional, dan semoga tahun jni kita bisa raih prestasi itu lagi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …