Nur-Firdaus Luncurkan Program Planet Bekasi Kreatif

Nur-Firdaus Luncurkan Program Planet Bekasi Kreatif, Minggu (22/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Nur-Firdaus Luncurkan Program Planet Bekasi Kreatif, Minggu (22/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

CALON Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nomor 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus meluncurkan kembali rancangan program andalannya.

Setelah sebelumnya meluncurkan program Kartu Bekasi Maju (KBM) dan Kartu Pasti Kerja (KPK), kali ini, yang di-launching adalah Plan B atau rancangan Planet Bekasi Kreatif, Minggu (22/4/2018).

Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto menyatakan sangat senang dengan kehadiran anak-anak muda di acara tersebut sehingga bisa mensosialisasikan program-program yang pro anak muda besutannya bersama Adhy Firdaus seperti Planet Bekasi Kreatif (Plan B) dan Bekasi Islamic World.

“Konsep Plan B atau Planet Bekasi Kreatif, yaitu sebuah tempat bukan cuma komunitas namun dibangun gedung yang dikhususkan bagi anak-anak muda bertemu untuk mengembangkan wirausaha dan ekonomi kreatif,” ucapnya.

Kata Nur, tujuan ‘Plan B’ adalah salah satu cara mengurangi tingkat pengangguran apalagi ditopang dengan dua program andalan NF yang sudah diluncurkan sebelumnya yakni KBM dan KPK.

“Harus ada program-program besar untuk anak-anak muda. Angkatan kerja di kota Bekasi ada sekitar 12 ribu orang. Jauh lebih tinggi dari rata-rata Jawa Barat, dengan tingkat pengangguran yang juga masih, tinggi. oleh karena itu, saya, kami, ingin membuat sebuah terobosan baru, oleh karena itu saya terpikirkan membuat Plan B juga Bekasi Islamic World. Ini harus tepat arahnya, kita harus tahu bagaimana cara, ke mana kita bisa mengurangi tingkat pengangguran di Kota Bekasi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …