Ngopi Bareng Kaum Milenial, Kang Hasan Diskusi Soal Pariwisata dan Keberagaman

Cagub Jabar nomor urut 2, Tb. Hasanudin usai pertemuan dengan kaum milenial di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermal, Senin (23/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Cagub Jabar nomor urut 2, Tb. Hasanudin usai pertemuan dengan kaum milenial di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermal, Senin (23/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, TB. Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan menyapa pemilih milenial dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Kaum Milenial di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermal, Senin (23/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ia berdiskusi dengan sejumlah kelompok anak muda dengan beragam tema. Mulai dari pariwisata hingga isu keberagaman.

Soal pariwisata sendiri, Kang Hasan siap mengembangkan pariwisata Jawa Barat tidak hanya terkenal di dalam negeri tapi hingga mancanegara.

Ia pun siap mengimplementasikan usulan dan masukan dari Abang dan Mpok Kota Bekasi membentuk duta-duta pariwisata untuk mempromosikan pariwisata Jawa Barat.

“Tentu kita ingin agar pariwisata Jawa Barat ini berkembang, maju dan terkenal hingga mancanegara,” kata TB Hasanuddin, saat berdialog dengan perwakilan Abang dan Mpok Bekasi.

Selain soal pariwisata, Kang Hasan juga berdiskusi soal isu keberagaman di Jawa Barat dengan perwakilan Pemuda Khatolik Jawa Barat.

Menurut Kang Hasan, sebagai seorang purnawiran TNI ia paham betul arti persatuan dan kesatuan. Karenanya, ia menjamin akan mengayomi seluruh warga Jawa Barat tanpa melihat minoritas dan mayoritas.

“Saya akan bertindak seperti orangtua bagi masyarakat Jawa Barat semua akan saya ayomi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …