Evaluasi Hasil MTQ Tingkat Jabar Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Hafidzil Quran

Evaluasi Hasil MTQ Tingkat Jabar Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Hafidzil Quran

Evaluasi Hasil MTQ Tingkat Jabar Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Hafidzil Quran

BERKAITAN dengan perolehan hasil Musaabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingakat Jawa Barat yang dilaksanakan kemarin, Pj Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, akan mengevaluasi agar kedepannya lebih maksimal lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Pj. Wali Kota Bekasi pada pembukaan Hafidzil Qur’an dan tilawatil Qur’an anak-anak yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi Kota di Islamic Center, Senin (23/4/2018).

Pj Wali Kota Bekasi menuturkan
Berkaitan dengan masalah sosial seperti miras oplosan, pergaulan bebas, pemerintah akan bekerja sama dengan Polrestro Bekasi Kota.

“Insyaallah sebelum bulan Ramdhan sudah zero miras oplosan dan masalah sosial lainnya,” katanya.

Ruddy juga menjelaskan apa yang menyebabkan kurang maksimal hasil MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran akan menjadi koreksi dan evaluasi agar kedepannya Kota Bekasi dapat lebih baik.

“Saya ingin tambahi untuk anggaran berikutnya dengan Jaminannya yaitu hasil MTQ harus memasuki 3 besar,” tutur dia.

Untuk kegiatan keagamaan selanjutnya pemkot akan memberikan dukungannya secara penuh sebagai upaya pemerintah untuk pembinaan untuk mengikuti MTQ tahun berikutnya.

“Permasalahan sosial semua akan terselesaikan jika kita membaca alquran,” sambung Kapolrestro Bekasi Kota, Kombespol Indarto. (adv/hms)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …