Bunuh Diri, Warga Cikarang Loncat dari Apartemen

(Ilustrasi) Seorang perantau nekat memanjat tiang listrik sehingga menyebabkan dirinya tersengat listrik di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. (Foto: Sumber)

(Ilustrasi) Seorang perantau nekat memanjat tiang listrik sehingga menyebabkan dirinya tersengat listrik di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. (Foto: Sumber)

SEORANG perempuan muda asal Cikarang tewas mengenaskan setelah loncat dari Tower Damar Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) dini hari. Diduga korban bernama Gebi Putri (22) nekat menghabisinya nyawanya sendiri karena bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, bahwa sebelum melompat dan terjun ke bawah apartemen, perempuan berinisial GP melukai dirinya terlebih dahulu menggunakan pecahan kaca.

“Saksi bernama Ramdani, 20, melihat korban sedang menyilet-nyilet tanganya sendiri dengan pecahan kaca. Kemudian saksi melarang korban untuk melakukan tindakan tersebut dan mengambil pecahan kaca yang dipegang korban,” kata Argo melalui keterangan tertulis, Senin (23/4/2018).

Namun saat saksi sedang ke kamar mandi, korban berteriak dan mengancam akan melompat dari balkon kamar apartemen setelah Ramdani keluar dari kamar mandi Apartemen.

“Setelah saksi keluar ternyata korban sudah melompat dari balkon, dan saksi menemukan korban di bawah serta masih dalam keadaan hidup. Maka saat itu saksi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tria Dipa,” lanjut Argo.

Akan tetapi setiba di Rumah Sakit dan mendapatkan penanganan korban menghembuskan nafasnya dan tidak tertolong. Korban itu mengalami luka pada bagian wajah, dagu, dan tangan. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan sebab dilakukannya bunuh diri.

Korban tercatat sebagai warga Kampung Cibutung Timbangan, Kelurahan Telagaasih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

(ipy/jpc/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …