Asyik Preneur Se-Jawa Barat Gelar Rakor di Bekasi Bareng Syaikhu

Asyik Preneur Se-Jawa Barat Gelar Rakor di Rumah Makan Mbah Beres, Bekasi Barat,  Senin (23/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Asyik Preneur Se-Jawa Barat Gelar Rakor di Rumah Makan Mbah Beres, Bekasi Barat, Senin (23/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

SELURUH kordinator Asyikpreneur dari 27 kota atau kabupaten se-Jawa Barat kumpul bareng kandidat Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 3, Ahmad Syaikhu untuk menggelar rapat kordinasi (Rakor) di Rumah Makan Mbah Beres, Senin (23/4/2018).

Menurut Ahmad Syaikhu, rakor yang digelar kali ini merupakan bagian dari peneguhan komitmen terhadap program ekonomi pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik).

“Kita tidak ingin program ini menguap begitu saja. Makanya melalui rakor ini kami konkritkan program Asyik Prenuer ini,” kata dia.

Ia melanjutkan, sejak dilauncing 15  April 2018 program Asyik Preneur mendapat sambutan positif dari masyarakat. Buktinya, saat ini saja sudah terbentuk 30.000 relawan se-Jawa Barat.

Dengan program Asyik Preneur ini, Sudrajat-Syaikhu menargetkan akan bisa terbuka lapangan kerja baru sebanyak 2 juta lapangan kerja.

“Program ini adalah bagian untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat,” tandasnya.

Syaikhu juga menegaskan, bahwa Asyik Preneur tidak tergantung pada hasil Pilkada Jawa Barat.

“Menang atau tidak program ini akan berjalan. Karena saya lihat geliatnya saja sudah sangat bagus dan menarik banyak pihak,” pungkasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …