Peserta Wajib Bawa Lagu ‘Wonder Woman’

Pengurus Nofe Cafe

Pengurus Nofe Cafe

COFE Nofe Galaxy Bekasi menggelar Music festival musik bertajuk Wanita Dalam Simfoni pada momentum pembukaan dan Hari Kartini. Kegiatan tersebut diikuti oleh 7 peserta dengan total hadiah Rp7 juta rupiah.

“Ini merupakan event pertama kita, dengan memeriahkan hari ini Kartini,” kata pemilik Cofe Nofe Novi Lindah, Minggu (22/4/2018).

Lagu wajib yang harus dibawakan oleh para peserta adalah lagu dari Mulan Jameela yang berjudul Wonder Woman.

” Jadi, karena temanya adalah emansipasi wanita, meskipun vokalisnya cowo, harus wajib nyanyi lagunya Wonder Woman,” ucapnya.

Ia berharap dengan berlangsungnya festival musik itu bisa memeriahkan kafe yang punya menu andalan bakso ikan dan minuman yang diproduksi sendiri ini.

“Semoga dengan kegiatan ini, selain memeriahkan Hari Kartini dari segi market juga banyak yang nantinya tahu Cafe Nofe, karena kita baru aja buka semoga kafe nya rame dan banyak yang penasaran dengan menu-menu andalan kita,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …