Wah… Daus Mini Bakal Somasi Pedangdut

Daus Mini dan anaknya. Foto: Instagram

Daus Mini dan anaknya. Foto: Instagram

KOMEDIAN Daus Mini meradang lantaran kabar dirinya disomasi pedangdut Ryana Dewi malah membuat dia digugat cerai istri, Rahandini Destia Astrinatri.

Daus Mini mengaku tak mempermasalahkan somasi yang dilayangkan Ryana Dewi.

“Itu haknya dia, setiap manusia punya hak. Tapi harus diingat, Daus juga punya hak untuk mensomasi siapapun yang mana, maaf, mendompleng nama keartisan Daus,” kata Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Tapi kalau masih bisa dibicarakan, mari selesaikan baik-baik enggak usah diluas-luaskan dibawa ke jalur hukum. Menurut gue kalo bisa dibicarakan ya bicarakan dengan kepala dingin. Karena Daus cinta damai enggak mau ada musuh,” sambungnya.

Akibat pemberitaan somasi itu, istri Daus meminta cerai via telepon. Hal ini karena kesibukan Daus yang masih sering bekerja ke luar kota.

“Belum ketemu langsung, karena beberapa hari ini Daus ke luar kota banyak acara,” tukas Daus.

Meski istri minta cerai, Daus memastikan masih akan mempertahankan rumah tangganya dengan Rahandini. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …