Hendak Balas Pesan Istri, Samuel Malah Dijambret Waria

ilustrasi waria

ilustrasi waria

NASIB Samuel Ferdian (28), warga Jalan Lumbu Utara, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, benar-benar apes. Betapa tidak, telepon genggamnya dijambret oleh wanita-pria alias waria di Jalan Baru Cipendawa, Kecamatan Rawalumbu.

Samuel dijambret waria ketika hendak membalas pesan istrinya di atas sepeda motor. Kala itu, Samuel usai membelikan susu untuk buah hatinya yang berusia 8 bulan di sebuah minimarket 24 jam sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (19/4/2018).

“Saya beli susu di minimarket yang buka 24 jam, lokasinya tidak jauh dari perempatan Cipendawa. Ditengah jalan pulang, saya mau balas pesan istri, tiba-tiba datang waria merampas handphone saya dan lari kencang,” kata Samuel, Jumat (20/4/2018).

Saat dijambret, Samuel sempat mengejar pelaku waria itu. Malahan, ada dua tukang ojek yang membantu Samuel mengejar waria. Hanya saja, mereka kesulitan saat waria itu masuk dalam gang dan menghilang tanpa jejak.

“Ciri-ciri warianya itu kurus tinggi, menggunakan rok pendek berwarna hitam, berkaos belang hitam putih dan memakai rambut palsu, larinya kenceng banget,” jelas dia.

Samuel mendapatkan informasi dari tukang ojek, jika waria memang kerap mangkal menjual diri kepada pria yang melintas di Jalan Baru Cipendawa.

“Katanya banyak waria yang mangkal disitu, juga pernah ada kejadian serupa, waria jambret HP. HP hasil rampasannya dijual di lapak-lapak di Stasiun Bekasi,” ujar dia.

Samuel mengungkapkan jika dirinya sudah membuat laporan atas dugaan tindak pidana perampasan ke Mapolsek Bekasi Timur. Hal itu ia laporkan agar polisi dapat menindak lanjut aksi kejahatan di lokasi kejadian.

“Ya, biar tidak ada lagi yang menjadi korban saya laporkan biar semua yang memang mangkal di Jalan Cipendawa diangkut polisi. Saya lapor dengan nomor LP/460/K/IV/2018/Sek Bks Tim,” ungkap Samuel.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan aduan tersebut. Ia juga mengaku sudah mengintruksikan jajarannya untuk melakukan penertiban waria di Jalan Cipendawa.

“Ya, dibawah sudah saya intruksikan untuk melakukan operasi di Jalan Cipendawa, tetapi untuk pelaku belum dapat kami tangkap, nanti kami kabari jika sudah ada pengembangan. HP korban yang dijambret jenis Xiaomi Redmi Note 5A,” ujar Indarto. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …