Beredar Video Panas Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Setting-an?

BARU-baru ini, beredar video syur aktor ganteng Kevin Hillers dan Lucinta Luna.

Kevin Hillers pun sudah mengklarifikasi video tersebut. Bahkan, Kevin Hillers merasa dirinya telah dijebak.

Menanggapi klarifikasi Kevin, pihak Lucinta Luna malah menuding pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns itu mencari sensasi.

“Terbalik lah kalau dia merasa dijebak. Yang aku tangkap justru itu settingan si Kevin. Lucinta kan lagi naik,” kata manajer Lucinta Luna, Didi saat dihubungi awak media, Rabu (18/4).

“Kalau dipikir secara logika bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naekin nama dia lewat Lucinta. Sekarang siapa sih yang enggak kenal Lucinta?” sambung Didi.

Namun saat disinggung apakah sosok wanita dalam video tersebut adalah Lucinta, sang manajer menolak menjawab.

Dia merasa tidak berhak mengklarifikasi masalah tersebut dan meminta awak media menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

“Saya sebagai manajer tidak berhak mengklarifikasi. Tapi jujur, saya tidak tahu soal video itu,” tukasnya. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …