Yuk, Cicipi Kuliner Kekeinian di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi

Pasar Senggol di Summarecon Mal Bekasi. Foto: Istimewa/Gobekasi

Pasar Senggol di Summarecon Mal Bekasi. Foto: Istimewa/Gobekasi

SUMMARECON Mal Bekasi kembali mengadakan Pasar Senggol guna memanjakan bagi pecinta kuliner. Event ini berlangsung selama 32 halamanya dimulai sejak 12 April-13 Mei 2018.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono, mengatakan pasar Senggol setiap tahun terus berinovasi menghadirkan nuansa yang menarik dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Tahun ini mengangkat kuliner kekinian dalam arti bukan saja rasanya yang enak, tetapi juga keunikan dari tampilan/packaging makanan pun menjadi salah satu pertimbangan dalam pemilihan tenant. Pengunjung pun tidak hanya diajak menyantap makanan lezat tetapi juga dapat mengabadikan momen untuk media sosial yang tengah menjadi tren atau kebiasaan anak jaman now,” paparnya, Rabu (18/4/2018)

Sementara itu, Pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mengaku sangat terbantu dengan event yang di selenggarakan Summarecon Mal Bekasi.

Pasalnya Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian, Pasar Senggol mengajak para pengunjung untuk mencicipi ragam menu kekinian yang tengah digemari oleh berbagai kalangan.

Bagi para pelaku usaha, Pasar Senggol tahun ini menjadi wadah berkreasi untuk mengolah makanan kekinian yang lezat dan mampu menarik perhatian para penggemar kuliner.

Salah satu pedagang di Pasar Senggol, Nandar, dengan brandnya “keliling Asia” asal Bandung mengatakan, di event ini dirinya sangat terbantu.

Bahkan dihari pertama penjualan olahan makanan ayam bumbu yang diolahnya bisa mencapai 30 per transaksi.

“Luar biasa dalam sehari bisa 30 box ayam yang terjual, eveny ini sangat membantu sekali bagi kita para UMKM di Jawa Barat,” ucapnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …