Pembunuh Kernet Bus di Cipendawa Kelompok “Pak Ogah”

Ilustrasi police line

Ilustrasi police line

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota telah mengetahui identitas empat pembunuh kernet bus PO Haryanto bernama Sesa Prohanto alias Anto di Jalan Baru Cipendawa, Kecamatan Rawalumbu, belum lama ini.

“Mereka adalah kelompok Pak Ogah, baru satu saja yang kami tangkap,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Rabu (18/4/2018).

Ia menjelaskan, kelompok Pak Ogah membunuh kernet bus jurusan Matesih-Solo-Tangerang itu sebanyak lima orang.

“Sisanya (empat pelaku) masih dalam pengejaran, meraka adalah Pak Ogah sekitar lokasi kejadian, motifnya apa kita belum tahu,” jelas dia.

Seperti diketahui Anto tewas ditusuk gerombolan pemuda saat menurunkan penumpang di Jalan Pendawa, Jatiasih, Kamis (29/3/2018) pukul 03:00 WIB.

Kejadian berawal saat bus PO Hariyanto berhenti untuk menurunkan penumpang di daerah Jalan Pendawa, Jatiasih.

Ketika mobil sedang berjalan untuk menurunkan penumpang, ada sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor langsung menimpuk kaca kanan depan bus hingga retak.

Tidak terima dengan itu, Anto kemudian turun dan berupaya mengejar para pelaku. Namun, tidak-tiba datang 5 pelaku yang langsung menganiaya Anto dengan menggunakan senjata tajam.

Anto mengalami luka tusukan di dada dan perut. Akibat tusukan itu Anto tersungkur.

Anto sempat dibawa ke RS terdekat dan di rujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, sayang nyawa Anto tak tertolong karena mendapatkan tiga luka tusukan cukup parah dibagian perut dan dada. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …