Warga Bekasi ‘Diganggu’ 4 Aktor Ini Saat CFD

Keempat pemain fil Terbang menyapa warga Bekasi di Jalan Bulevar, Bekasi Utara, Minggu (15/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Keempat pemain fil Terbang menyapa warga Bekasi di Jalan Bulevar, Bekasi Utara, Minggu (15/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

WARGA Kota Bekasi antusias melihat para pemain film Terbang yaitu, Dion Wiyoko, Marcel Darwin, Indra Jegel dan Erick Estrada di Car Free Day Jl Bou Ahmad Yani Bekasi, Minggu (15/4/2018).

Selain menyapa warga Bekasi, pemain film Terbang yang tayang 19 April 2018 juga membagi-bagi hadiah seperti iPhone X, Samsung A8, Smartbox TV, liburan ke Singapura, liburan Ke Bali dan lainnya.

Ratusan warga teelihat antusias dengan para kehadiran mereka, seperti Utie dan Pita sengaja merapat ke panggung saat melihat sosok selebritas itu.

“Tadinya lagi lari CFD an, eh pas liat Ada Dion Wiyoko sama Marcel Darwin langsung merapat kesini dah,” katanya.

Tak ingin kelewatan momentun, warga mengajak para aktor berfoto bersama. Tidak sedikit juga yag histeris dengan aksi mereka di panggung pada saat promo filmnya.

“Tadi beberapa kali foto, kita mgefans banget sama mereka, akhirnya bisa liat dan foto,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …