Antusias Masyarakat Bekasi Diacungi Jempol

Fajar Nugors (Sutradara) dan Susanti Dewi (produser) berfoto dengan para pemain film Terbang Menembus Langit, Minggu (15/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Fajar Nugors (Sutradara) dan Susanti Dewi (produser) berfoto dengan para pemain film Terbang Menembus Langit, Minggu (15/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KOTA Bekasi merupakan salah satu penonton terbaik se-Indonesia, hal tersebut diapresiasikan oleh produser film Terbang Menembus Langit, Susanti Dewi. Pasalnya kata Santi sapaan akrabnya, Bekasi merupakan Kota paling antusias penontonya.

“Jadi Bekasi itu keren, di sini setiap film yanh promo di Bekasi itu pasti penontonya antusias, dan bagi kita belom afdol kalo gak promo di Bekasi,” ucapnya Minggu (15/4/2018).

Bukan cuma itu, katanya, promo film yang menghadirkan pemain Terbang Menembus Langit ini juga dihadirkan selama 2 hari, karena Kota Bekasi merupakan Kota penyumbang penonton terbanyak se-Indonesia.

“Kemaren kita ada meet and greet dan nonton bareng, total studio yang penuh 400 orang dan hampir 3 studio. Nah ini menandakan dalam satu hari kita promo film ajah udah segini antusiasnya. Intinya film Indonesia kalo gak diterima sama Bekasi tuh intinya gak gonglah, makanya kita spesial meluangkan 2 hari promo film ini untuk Bekasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …