Demi Jaga Kondisi Prima Jalan Tol Japek, Ini yang Dilakukan Jasa Marga

Kondisi lalu-lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (12/3/2018). (Foto: Ist)

Kondisi lalu-lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (12/3/2018). (Foto: Ist)

DALAM rangka menjaga performance agar selalu prima, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) melakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol.

Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek.

Selain itu, rekonstruksi yang dilakukan oleh Cabang Japek merupakan upaya Jasa Marga dalam memastikan kelancaran saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 nanti.

Kegiatan rekonstruksi dilakukan mulai Km 36+175 hingga Km 36+236 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 16 April 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jumat, 20 April 2018 pukul 05.00 WIB,” kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, Sabtu (14/4/2018).

Heru menjelaskan, guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time yaitu, setelah pukul 20.00 WIB.

“Selain itu, Jasa Marga juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol,” jelasnya.

Oleh karena itu, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan.

“Jasa Marga juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …