Hamil 9 Bulan, Shireen Sungkar Punya PR

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

Shireen Sungkar di Grang Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Minggu (24/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

USIA kehamilan Shireen Sungkar saat ini sudah memasuki 9 bulan.

Di usia kehamilannya saat ini, Shireen mengaku kerap pusing. Kok bisa?

Namun, pusingnya Shireen ini bukan berkaitan dengan kondisi kesehatannya, melainkan urusan memilih baju.

Sebab, berat badan adik Zaskia Sungkar ini naik hingga 18 kg.

Hal itu Shireen ceritakan lewat akun Instagram miliknya.

“Dibulan ke 9 ini masya Allah udah pusing tiap mau pergi gak tahu mau pake baju apa?? PR nurunin berat badan banyak banget 18 kilo ajah,” tulisnya.

Beruntung, berat badannya sekarang tidak sebanyak saat hamil anak keduanya, Hawwa.

“Tapi gak sebanyak waktu hamil Hawwa sih 28 kg, alhasil pede nya pakai item penyelamat banget deh bismillah,” tandasnya.(jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …