Minta Diantar ke Penjual Burung, Buruh Pabrik Malah Cabuli Bocah 12 Tahun

Burung milik korban pencabulan yang disita sebagai barang bukti, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Burung milik korban pencabulan yang disita sebagai barang bukti, Rabu (11/4/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

POLISI menangkap seorang pelaku pencabulan berinisial TN (39) yang beraksi di Gemalapik, Kampung Pasirkonci, Cikarang Selatan. Ia mencabuli bocah laki-laki berusia 12 tahun.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan menjelaskan, menurut pengakuan pelaku, itu bukan kali pertama dia beraksi.

“Awalnya pada saat korban dan teman korban bermain tidak jauh dari rumah, sekitar jam 10.30 WIB, tersangka yang menaiki motor berwarna merah merk Jupiter datang menghampiri korban dan teman korban dengan menanyakan di mana tukang penjual burung,” jelasnya.

Awalnya teman korban menawarkan burung dara peliharaannya namun tersangka melihat burung daranya tidak bagus seperti sakit jadi tersangka tidak mau dan meminta korban mengantarkan tersangka ke tempat jualan burung.

“Dengan iming-iming Rp20 ribu, lalu korban malah dibawa ke tempat kos pelaku. Korban disuruh melepas pakaian dan celana, di sanalah terjadi pencabulan,” katanya.

Polisi menyita pakaian korban, uang Rp20 ribu, ponsel pelaku, motor pelaku dan seekor burung.

Pelaku terancam Pasal 76 E juncto Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dengan hukuman hingga 15 tahun penjara. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …