Kondisi Keuangan Sandy Tumiwa Dibongkar Tessa Kaunang

Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang.

SEJAK bercerai dari Sandy Tumiwa 4 tahun lalu, Tessa Kaunang mengaku nyaris tidak pernah mengirimkan uang untuk anak-anaknya.

Menurut Tessa kaunang, mantan suaminya itu hanya satu kali mentransfer sebesar 5 juta rupiah, sesuai putusan hakim.

“Di bulan kedua (setelah cerai-red), dia hanya kirim 1 juta (rupiah-red) dan bulan berikutnya enggak kirim,” kata Tessa Kaunang di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tessa Kaunang Tuding Sandy Tumiwa Cemburu

Meski kecewa, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu tak ingin mempersoalkan hal tersebut lantaran dia tahu kondisi keuangan Sandy.

“Dari dulu saya tahu gimana kondisi (keuangan-red) Sandy. Waktu menikah pun saya yang lebih banyak bekerja, lebih banyak menafkahi keluarga. Jadi pada saat Sandy enggak menafkahi, saya enggak ambil pusing,” kata ungkap Tessa.

“Saya pikir, ya sudah lah saya ngerti dia enggak punya duit. Jadi saya diamkan. Tapi dengan catatan saya bisa tenang merawat anak-anak,” sambungnya.

Tapi belakangan ketenangan Tessa Kaunang kembali terusik dengan berbagai gugatan dari Sandy Tumiwa

“Dia pernah bilang mau menghibahkan rumahnya karena dia mau menikah lagi. Sekarang berubah lagi, enggak ikhlas lagi,” tandasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …