2 Pengguna Narkoba Diciduk Saat Transaksi

2 Pemuda saat berada di Mapolsek Tambelang. Foto: Istimewa/Gobekasi

2 Pemuda saat berada di Mapolsek Tambelang. Foto: Istimewa/Gobekasi

DUA pengguna narkoba dicuduk Kepolisian Sektor Tambelang saat melakukan transaksi di Kampung Muara RT 04/02, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Selasa (10/4/2018) malam kemarin.

“Pelaku adalah Muhamad Yusuf Bin Tusin (20) dan Yadih Bin Sanin (28),” kata Kapolsek Tambelang, AKP Suwardi, Rabu (11/4/2018).

Suwardi menjelaskan, penangkapan keduanya bermula petugas mendapati laporan dari warga setempat jika di lokasi kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Mendapati itu, petugas menelusuri lokasi kejadian dan mendapati dua pemuda mencurigakan. Petugas lalu menginterograsi dan melakukan penggeledahan.

“Petugas mendapati 2 bungkus plastik kristal kecil jenis sabu dan satu bekas bungkus rokok. Kami juga menyita dua unit sepeda motor dan dua telepon genggam,” jelasnya.

Suwardi mengimbau, kepada seluruh warga di wilayah hukumnya terus waspada terhadap pengedar dan pemakai narkotika yang saat inu sudah menyasar ke wilayah hukumnya.

“Warga bisa sama-sama membantu petigas untuk melakukan pengawasan kepada anggota keluarga, cek dan monitor dengan siapa anak-anak kita bergaul,” imbaunya.

Jika mendapati orang yang mencurigakan. Warga diminta untuk langsung melapor ke Mapolsek atau melalui Bhabinkantibmas setempat.

“Selain itu, peredaran miras oplosan agar masyarakat juga dapat membantu pengawasan terhadap pedagang jamu yang ternyata jual miras oplosan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …