Wah, Ada Aspire & Inspire di Mal GGP

Kegiatan Presconfrence Acara
Aspire & Inspire . Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Kegiatan Presconfrence Acara Aspire & Inspire . Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Grand Galaxy Park (GGP) bekerja sama dengan House Of Perempuan, Natur-E dan Komunitas Pustaka Bergerak mempersembahkan Aspire & Inspire yang berlangsung pada 6-29 April 2018 bertempat di Main Atrium Grand Galaxy Park Mall Bekasi.

Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, Event yang diadakan dengan tema tersebut dihadirkan khusus untuk kaum wanita agar dapat saling mendukung, mengapresiasi dan #berbagienergicantik yang bisa dijadikan inspirasi Wanita Indonesia.

“Banyak kegiatan yang sayang untuk Anda lewatkan, diantaranya seperti Workshop, Seminar, Talkshow, Program CSR dan Bazaar. Para pengunjung juga dapat menikmati dan ikut berpartisipasi kedalam rangkaian acara yang diselenggarakan,” ucapnya, Selasa (10/4/2018).

Bukan hanya itu, nantinya akan ada Kartini’s Costum Competition, Kids National Costume Competition, Cooking Class Demo, Beauty Live Show, International School Performance, dan Trijaya Light Talk serta masih banyak rangkaian acara menarik lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk bersama keluarga.

“Dan Bagi para pecinta belanja khususnya wanita, dapatkan juga penawaran menarik dalam program belanja Womrn’s Treats yang berlangsung pada tanggal 6 – 29 April 2018 yang berhadiah Emass Batangan,Voucher Belaja dan Merchandise menarik dengan menujukan aplikasi SedayuOne dan struk pembelanjaan minimum Rp. 500.000,- diseluruh tenant Grand Galaxy Park Mall serta gratis parkir selama satu hari penuh. Dapatkan juga tambahan voucher belanja senilai Rp.100.000 khusus anggota SedayuOne wanita pada tanggal 21 April 2018,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …