Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Warung di Jalan Pantura

Miras yang disita kepolisian, Selasa (10/4/2018). (Foto: Aspul)

Miras yang disita kepolisian, Selasa (10/4/2018). (Foto: Aspul)

POLSEK Cikarang Timur merazia warung tempat penjualan minuman keras (miras) oplosan yang berada sepanjang Jalan Pantura, Desa Tanjungbaru, Cikarang Timur, senin malam (10/4/2018) pukul 23.00 WIB.

“Jajaran Kepolisian sektor Cikarang Timur melakukan Operadi Cipta Kondisi di sepanjang Jalan Pantura setiap malam target para penjual miras oplosan,” kata Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Warija.

Barang bukti yang disita adalah 381 botol miras besar dan 3 paket plastik ukuran 1 liter yang diduga miras oplosan.

“kemudian ratusan botol miras dibawa ke kantor Polsek Cikarang Timur dan Edo (30) penjual akan dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak melalukan perbuatannya kembali,” Kata Warija.

Lanjutnya, operasi ini akan terus menerus dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, karena menurutnya apabila seseorang dalam keadaan mengkonsumsi miras dapat memicu seseorang lebih berani untuk berbuat yang negatif sehingga dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayahnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen warga masyarakat apabila mendengar dan mengetahui terkait adanya peredaran miras oplosan di wilayah, agar segera melapor ke anggota polisi atau Kantor Polsek Cikarang Timur untuk ditindak. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …