Kronologi Anak Aniaya Ayah Kandung di Kranji

Ilustrasi perkelahian. (Gambar: delajusticia.com)

Ilustrasi perkelahian. (Gambar: delajusticia.com)

SIAPA sangka anak yang dirawat dari bayi hingga dewasa justru mencelakakan ayahnya sendiri? Itulah yang terjadi di Perumahan Duta Kranji, Sabt (7/4/2018).

Solihin (35) memukul Djohar (75), ayah kandung dia, dengan balok kayu. Belum sampai di situ, ia juga membekap sang ayah. Kejadian ini diceritakan kakak ipar pelaku, Rahman (40).

Sesaat sebelum kejadian, Dede, panggilan pelaku, datang dan menghampiri ayahnya yang sedang istirahat di dalam kamar, setelah itu dirinya mendengar teriakan ayah mertuanya dan langsung bergegas ke kamar tidur Djohar untuk mengeceknya.

Setibanya di kamar tidur, Rahman terkejut begitu mendapati mertuanya tengah dipukul oleh Dede menggunakan sebuah balok. Bahkan saat itu, wajah Djohar juga dibekap menggunakan bantal.

“Saya denger suara bapak mertua, terus saya langsung cepet nyamperin, dan saya lihat dede lagi ngedekep ayah mertua saya pake bantal,” ucapnya Sabtu (7/4/2018).

Bukan hanya itu, Kata Rahman, Dede juga sempat memukul ayahnya dengan balok hingga pingsan.

Mendengar kegaduhan tersebut tetangga korban langsung bergegas ke rumahnya bersama tetangga sekitar.

“Wajahnya luka karna dipukul dede, dan tadi sempat pingsan beberapa kali karena dibekep juga pake bantal,” ucapnya.

Akibat kejadian itu Djohar harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sementara sang anak mendekam di sel Polsek Bekasi Kota. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …