Seorang Wanita Ngamuk Tampar Petugas SPBU Harapan Indah

Seorang Wanita Ngamuk Tampar Petugas SPBU Harapan Indah. Foto: Screnshoot Instagram

Seorang Wanita Ngamuk Tampar Petugas SPBU Harapan Indah. Foto: Screnshoot Instagram

AKSI anarkis seorang wanita terekam Closed Circuit Television (CCTV). Wanita bergaun biru itu mengamuk dan menampar petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU.

Aksi kekerasan wanita terhadap petugas SPBU itu lantas viral di dunia maya yang diunggah oleh akun Instagram milik @agoez_bandz tersebut.

Dalam unggahannya itu nampak wanita bergaun biru melayangkan tangannya ke wajah petugas SPBU yang sedang melayani konsumen.

Akun @agoez_bandz menyebutkan jika peristiwa itu berada di SPBU Harapan Indah.

Si petugas tampak tidak memedulikan wanita yang menyerangnya tanpa ampun hingga petugas keamanan datang melarainya.

Bukannya mereda, situasi justru makin meruncing. Seorang pria berbaju kuning tampak berusaha membela wanita tersebut. Ketiganya langsung terlibat adu mulut.

Menurut keterangan pemilik akun, aksi anarkis wanita bergaun biru terjadi ketika hendak mengisi bahan bakar. Namun, wanita itu tidak mau mengantri.

“Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antri di jalur sepeda motor. Akan tetapi, selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan memukulnya,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang di unggah @agoez_bandz, tampak sudah di dilihat alias tayang sebanyak 7.926.

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa wanita bergaun biru mengamuk dengan menampar petugas SPBU terjadi pada, Selasa (3/4/2018).

Video itu sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka rata-rata menyalahkan ulah wanita tersebut, karena semena-mena terhadap petugas SPBU.

“Stres tuh org. udah masukin aja ke polisi tuh orangnya ber 2 so jagoan baget biar kapok.nanti juga ujung2nya menyesali. minta maaf. dasar orang otak udang” seru akun sidik.2.

Bahkan sebagian warganet ada yang melelucon dengan menyebut wanita bergaun biru itu adalah mantan pacar petugas SPBU.

“Itu mantannya kali belum move on” tulis akun Jevo.

“Cieee yg baju kuning caperr” timpal akun ian28priatna. (kub/gob)

 

View this post on Instagram

Video Viral Emak-emak Hajar Petugas SPBU, Alasan Kemarahannya Jadi Perdebatan Warganet . . Baru-baru ini, sebuah video di SPBU menjadi viral di dunia maya. Postingan ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (4/4/2018). Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang mengenakan gaun biru berkali-kali menampar petugas SPBU. Dari posting-an akun itu, disebutkan bahwa wanita tersebut ingin beli bensin. Namun, diduga dia tidak mau antri. Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antri di jalur sepeda motor. Akan tetapi, selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan memukulnya. Insiden ini terekam oleh kamera CCTV. Lokasi kejadian itu di Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi. Berdasarkan rekaman CCTV, insiden itu terjadi pada Selasa (3/4/2019), sekitar pukul 17.59 WIB. Melihat wanita tersebut memukul petugas SPBU, seorang petugas keamanan menghampiri wanita itu. Lalu seorang pria berbaju kuning juga turut andil membela wanita tersebut. Mereka terlibat cekcok. Bahkan laki-laki baju kuning sempat terlihat mendorong petugas keamanan. Video kejadian di SPBU ini rupanya juga viral di Instagram. Akun @warganet.ind mengunggah ulang video tersebut, Kamis (5/4/2018). Netizen langsung ramai mengomentari aksi wanita dalam video tersebut. Beberapa dari mereka tak yakin bahwa kejadian tersebut hanya soal antrian.

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …