Razia Warung Jamu di Sukasejati, 8 Bungkus Miras Disita

Miras yang disita Polsek Cikarang, Kamis (5/4/2018). (Foto: Ist)

Miras yang disita Polsek Cikarang, Kamis (5/4/2018). (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang Selatan melakukan operasi miras di Kampung Jegang, Desa Sukasejati, Kamis (5/4/2018), sekitar pukul 20.45 WIB malam.

Operasi itu berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Ciksel No.pol: Sp.gas/53/IV/2018/Sek-ciksel tanggal 5 April 2018.

Polisi menyita barang bukti 8 bungkus plastik ginseng dari warung jamu milik Deri.

Kanit reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Jefri menerangkan terkait operasi dengan target minuman keras.

“Anggota reskrim kita berhasil mengamankan 8 bungkus miras jenis ginseng dari warung jamu Deri, operasi ini bertujuan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Cikarang Selatan,” ungkap Jefri, Jumat (6/4/2018).

Lanjut Jefri,kegiatan ini juga bertujuan menekan angka kriminalitas yang di akibatkan dari pengaruh minuman keras yang dijual secara bebas dan tidak berijin.

“Dalam operasi kali ini hanya melibatkan unit reskrim Polsek Cikarang Selatan, dan barang bukti yang kita dapat sudah kita amankan di Mapolsek Cikarang Selatan,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan membuat situasi di wilayah Cikarang Selatan tetap kondusif menjelang Pilgub.

“Dengan diadakannya operasi miras secara rutin bisa menekan angka kejahatan yang di akibatkan dari miras. Barang bukti sudah kita amankan guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Tindakan yang dilakukan anggota kepolisian dengan mengamankan barang bukti dan mendata pemilik serta melakukan pembinaan terhadap pemilik miras agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …