Tulis Azan Tidak Suci di Medsos, Damin Sada Incar Ade Armando

TOKOH Masyarakat Bekasi Damin Sada, kembali kesal. Bukan kepada Sukmawati, tetapi kepada Ade Armando, entah siapa dia.

Yang pasti, Damin Sada merasa geram. Kekesalan Damin Sada kepada Ade Armando itupun diunggah dalam halaman Facebook-nya.

Damin Sada membagikan untaian status facebook Ade Armando yaitu “Azan tidak suci. Azan itu cuma panggilan untuk sholat. Sering tidak merdu. jadi, biasa-biasa sajalah” tulis Ade Armando dalam laman Facebook nya.

Posting itu rupanya membuat pria berawak besar tinggi penuh kontroversi ini geregetan. Damin Sada merasa tersakiti.

“Demi Allah, saya sebagai seorang Muslim tersakiti dengan segala ucapan nya yang selalu mendekreditkan Nilai-Nilai Suci ke Islaman. Semoga Allah Melaknatnya!!!” seru Damin.

“Demi Allah, saya akan cari cara untuk buat Perhitungan dengan dia !!! Ade Armando. SEBARKAN !!!” sambung Damin menutup curhatnya sekaligus mengajak warganet untuk menyebarkan postingan yang telah ia bagiakan dari laman Facebook Ade Armando.

Dalam posting itu, ada 724 warganet yang membagikan posting pria yang disebut-sebut sebagai Jawara Bekasi itu, dengan 858 like.

Tulis Azan Tidak Suci di Medsos, Damin Sada Incar Ade Armando

Laman Facebook Damin Sada membagikan status Ade Armando, Kamis (5/4/2018). Foto: Screenshot/Gobekasi

“Semoga Ade Armando mendapat hidayah, dan akan menjadi pejuang islam yang tangguh. Amin Ya Allah” tulis Akun Januar.

Namun, sebagian warganet juga ada yang menghardik bahkan mengecam status laman Ade Armando yang dibagikan Damin Sada.

“Cangkemm mu itu… hati2 punya ucapan…ngga ada bedanya km sm penghianat yg suka memecah belah NKRI,” kecam Andri Wira.

“Seperti nya dia pingin lebih tenar , ingat woy elu itu bakal di kubur ke tanah dan atas perbuatan mu itu akan di pertanggung jawabkan di alam semesta, cepet2 tobat deh sebelum ajal menjemput” hardi fauziyah Yenyen.

Bahkan, tidak sedikit warganet yang mendukung langkah Damin Sada untuk melakukan peringatakan kepada Ade Armando. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …