Cleo atau Lucinta Luna?

Lucinta Luna. (Foto: JPNN)

Lucinta Luna. (Foto: JPNN)

ELY Sugigi tampaknya tak bisa menutupi emosinya saat dipertemukan langsung dengan Lucinta Luna.

Keduanya dipertemukan dalam acara Brownis, Senin (2/4/2018) kemarin. Kemarahan wanita yang karib disapa Mpok Ely itu karena akun Instagram miliknya sempat di-hack setelah mengunggah video dan foto jadul Lucinta.

“Aku heran kenapa pas aku mau posting IG aku nggak bisa dipakai, dan tiba-tiba foto itu udah nggak ada, sedangkan yang lainnya ada,” papar dia.

Ibu dua anak ini juga menegaskan dirinya tidak mengenal sosok Lucinta Luna, yang Mpok Ely kenal dalam foto dan video itu adalah Cleo.

“Saya kenalnya Cleo, kalau Lucinta Luna saya nggak kenal, orang yang di foto itu kenalin diri ke saya Cleo namanya, tapi kalau dia maunya dipanggil Lucinta Luna, ya udah saya panggil Lucinta,” ucap Mpok Ely.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …