Soal Citra Dangdut, Story Cita Citata Sindir Lucinta Luna?

Cita Citata (Foto: JPNN)

Cita Citata (Foto: JPNN)

CITA Citata tampaknya kesal dengan pemberitaan tentang salah satu penyanyi dangdut yang diduga transgender.

Sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata mengaku risih dengan kelakuan oknum tersebut.

Menurut Cita Citata, apa yang dilakukan oknum tersebut malah mencoreng citra dangdut.

“Aku sih awalnya nggak mau komentar dengan berita yang lagi hits banget di saat ini. Tapi please deh kalau mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi bukan berita murahan alias berantem gara-gara laki-laki atau perempuan,” tulis Cita dalam Instagram Story.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengaku kecewa masih ada oknum yang memanfaatkan sensasi atau masalah untuk meraih popularitas.

Padahal selama ini, dia merasa berusaha memperbaiki citra dangdut.

“Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yang mungkin sengaja atau tidak merusak citra dangdut yang sudah bagus,” jelasnya.

Bahkan, dalam curahan hatinya tersebut, Cita Citata mengungkapkan betapa sulitnya memperbaiki citra dangdut yang selama ini hanya dikenal mengumbar keseksian dan goyangan. Oleh karena itu, dia mengaku sedih ketika ada yang menambah rusak citra dangdut dengan membuat kontroversi dan bukan prestasi.

“Terjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas muslimnya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karena ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya. Aku sedih ya Allah,” lanjutnya.

Walaupun tidak menyebutkan nama oknum yang dimaksud, namun warganet menilai kritik Cita Citata itu ditujukan untuk Lucinta Luna.

Pasalnya anggota Duo Bunga ini tengah heboh di pemberitaan karena dia diduga adalah seorang transgender. (ded/jpc/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …