IPSI Kota Bekasi Lakukan Penyegaran Ketua

Muskot IPSI Kota Bekasi di Aula Kelurahan Mustikajaya, Senin (2/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Muskot IPSI Kota Bekasi di Aula Kelurahan Mustikajaya, Senin (2/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

IKATAN Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi melakukan penyegaran pemilihan ketua melalui musyawarah kota (muskot) di aula Kelurahan Mustikajaya, Senin (2/4/2018).

IPSI Kota Bekasi yang semula dalam pimpinan Rahmadsyah kini berganti kepada Rahmat Malik melalui sidang muskot yang dipimpin Agus Sihombing.

Rahmat Malik mengaku bersyukur diamanahkan memimpin IPSI Kota Bekasi kedepan. Dalam tugas baru yang diembannya ia berjanji akan meningkatkan prestasi dari segala aspek yag ada di IPSI Kota Bekasi.

“Saya bangga, besar harapan saya kepada teman-teman untuk tetap berasama-sama membesarkan IPSI Kota Bekasi,” kat Rahmat yang tak mampu membendung kebanggaannya.

Tokoh Muda Budaya Bekasi, Deni Djiung, menambahkan bahwa penyegaran ketua ini sekaligus guna meningkatkan prestasi pencak silat yang sudah baik menjadi lebih baik.

Disisi lain, sebagai bentuk silaturahmi sekaligus konsolidasi organisasi masyarakat pencak silat Kota Bekasi menuju paripurna.

“Ketua yang baru semoga dapat mempersatukan IPSI Kota Bekasi, lebih solid serta dapat meningkatkan prestasi untuk Jabar Kahiji,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …