Duh… Syahrini Keliru, Masjid di Rusia Disebut Belanda

Foto Syahrini

Foto Syahrini

PENYANYI sensasional Syahrini kembali mengunggah video dan foto-foto perjalanannya selama berada di Eropa.

Kali ini, Syahrini mengunjungi Masjid Essalam di kota Rotterdam.

Dalam keterangannya, Syahrini menyebut Masjid Essalam merupakan Masjid terbesar di Eropa.

“Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau. Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota, “ROTTERDAM” Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam,” tulis Syahrini.

“Untuk Menjadikan Masjid Seindah Ini Butuh Waktu 10 Tahun Lebih Untuk Membangunnya …Seperti Itulah Sejarah Berdirinya,“ESSALAM MOSQUE ROTTERDAM NETHERLANDS,” lanjut Syahrini.

Pelantun Sesuatu itu tak lupa mendoakan penggemar dan warganet agar bisa merasakan beribadah di masjid tersebut.

“Incesss Doain Semoga Pemirsaahh Dan Netizen Suatu Hari Bisa Sholat Dan Mampir Di “ MASJID ESSALAM “ Rotterdam Belanda Ini Amin Allahuma Amin !Dan …Di Video Ini Juga Ada Beberapa Tampilan Masjid Terindah Di Eropa Dan IncesssPun Jatuh Cinta Dengan Salah Satu Masjidnya Yaitu Yang Di “Rotterdam Netherlands”,” kata Syahrini.

Sayangnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu salah unggah video. Bangunan masjid dalam video tersebut ternyata Masjid Agung Moscow atau Moskovsiy Soborniy Mecet yang berada di Rusia.

Masjid terbesar di Eropa ini belum lama diresmikan oleh presiden Rusia Vladimir Putin.

Alhasil, Syahrini pun langsung dibanjiri kritikan dari warganet. “Lah beda gitu foto masjidnya,” kata akun abonjogja. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …