Upload Foto Bareng Juwita, Anisa Bahar Kangen?

Anisa dan Juwita Bahar. (Foto: JPNN)

Anisa dan Juwita Bahar. (Foto: JPNN)

ANISA Bahar kembali menjadi sorotan warganet. Belum lama ini, pemilik goyang patah-patah itu mengunggah foto bersama putrinya Juwita.

Foto tersebut merupakan foto lawas, karena dalam foto terlihat Juwita masih kecil. Dalam foto itu terlihat Juwita begitu manja kepada Anisa.

“Lucu manja kan Juwita dulu dan begini adanya aq sm anak2ku kandung maupun anak angkat,” tulisnya.

Tak lama di-unggah postingan itu langsung banjir komentar dari warganet.

Banyak yang menilai jika Anisa tengah dilanda rindu dengan Juwita. Karena itu, banyak di antara mereka yang berharap hubungan keduanya kembali baik.

“Kangen ya bun sm anaknya, semoga cepat baean bentar lg mau puasa,” komentar sitimastoah777.

“Mama kangen ya sama ka juwi, mama aku lihat foto ini terharu sekali… Mama @anisabaharreal sehat selalu ya, insha Allah… Semua dlm lindungan Allah yang maha kuasa,” kata alfira.p16.

Namun saat diminta kembali mengajak Juwita, Anisa mengaku hanya bisa mendoakannya saat ini.

“Kalau saat ini masih susah sayank biarlah dia ikuti kata hatinya dulu kita cukup berdoa saja yg terbaik ya kiss kiss,” jawab anisabaharreal.(zul/ps/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …