Polisi Imbau Sekolah Waspada Pencurian Komputer untuk UNBK

Polisi berkunjung ke sekolah untuk mengimbau guru yang berjaga. (Foto: ist)

Polisi berkunjung ke sekolah untuk mengimbau guru yang berjaga. (Foto: ist)

PELAKSANAAN Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK berlangsung mulai besok, 2 April hingga 5 April.

Sarana dan prasarana di SMK telah dipersiapkan terutama komputer. Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikarang Selatan, Aiptu Tasiyo memberi imbauan terhadap guru piket agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dalam skala yang harus tingkatkan kembali.

Hal itu mengingat adanya kesempatan oleh pelaku kejahatan mencuri perangkat elektronik yang bernilai ekonomis pada UNBK.

“Saya menghimbau kepada guru piket harus lebih meningkatkan keamanan dan juga kewaspadaan dalam menjaga alat-alat yang akan dipakai siswa dan siswi dalam mengikuti UNBK yang akan berlangsung,” ucap Tasiyo.

Menurutnya, seiring berkembangnya Kabupaten Bekasi yang kian meningkat, tentu angka kriminalitas akan cukup tinggi juga.

“Jadi alangkah baiknya dan tidak hentinya saya memberikan himbauan kamtibmas kepada para guru piket yang ada di SMK Taruna Bhakti,” harapnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …