Ngopi Bareng, Polisi dan Warga Setu Saling Berbagi Informasi

Kegiatan ngopi bareng Polsek Setu di Balai Desa Kertarahayu, Setu, Sabtu (31/3/2018) malam. (Foto: Istimewa)

Kegiatan ngopi bareng Polsek Setu di Balai Desa Kertarahayu, Setu, Sabtu (31/3/2018) malam. (Foto: Istimewa)

MUSYAWARAH Pimpinan Kecamatan (Muspika) Setu ngopi bersama warga di Balai Desa Kertarahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Kata Kapolsek Setu AKP Wahid Key, program itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar dan agar mengetahui permasalahan di lapangan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami beserta Muspika lainnya saling sharing atas permasalahan yang dikeluhkan oleh warga seperti masalah SIM, mata elang (matel), narkoba, kamtibmas, hoax, dan masalah-masalah lainnya,” papar Kapolsek.

Kemudian, lanjut Wahid, dalam kegiatan ini peran pemerintah kecamatan dan desa pun ikut mencoba mengatasi semua permasalahan yang selama ini dialami warga, diantaranya, lamanya proses e-KTP, sumber daya desa dan lain-lain.

Kegiatan juga dihadiri Camat Setu Surya Wijaya, kepala desa dan kepala dusun setempat, anggota ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan deklarasi anti hoaks. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …