Gerebek 3 Lokasi, Polsek CIbarusah Temukan Puluhan Botol Miras dan Ciu Bungkusan

Salah satu lokasi yang diperiksa kepolisian di Desa Sindangmulya, Sabtu (31/3/2018). (Foto: istimewa)

Salah satu lokasi yang diperiksa kepolisian di Desa Sindangmulya, Sabtu (31/3/2018). (Foto: istimewa)

POLSEK Cibarusah menggerebek 3 tempat penjual minuman keras di Desa Sirnajati dan Desa Sindangmulya dalam Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (31/3/2018).

Sebanyak 12 personel diturunkan, dipimpin Kapolsek Cibarusah AKP Agus Marwoto. Polisi mengamankan 27 botol miras dan 13 bungkus plastik berisi ciu dari 3 lokasi.

Lokasi pertama tempat bermain bilyar milik Akas, ada 18 botol, kemudian lapo Ranes Sinurat ada 9 botol. Terakhir, toko Naura, 13 bungkus ciu. Semua barang bukti disita.

“Untuk pelaku penjual miras sedang kita periksa, kita data dan akan kita libatkan lingkungan RT maupun RW untuk bersama sama mengawasi,” jelasnya.

“Agar ke depan yang bersangkutan tidak berjualan miras lagi dan kita imbau untuk alih jualannya. Jangan berjualan miras lagi,” tutup Agus. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …