April Tiba! 5 Film Ini Layak Kamu Tonton

Cuplikan A Quiet Place. (Foto: Ist)

Cuplikan A Quiet Place. (Foto: Ist)

ADA 5 Film Besar selain Avengers: Infinity Warakan memeriahkan box office di Bulan April. Dilansir dari Forbes, Sabtu (31/3), berikut adalah lima rilis terbesar di bulan April diurutkan dari tanggal rilisnya.

1. A Quiet Place (6 April)

Bergenre horor, film ini menceritakan tentang keluarga yang mencoba bertahan hidup di dunia saat sebagian besar umat manusia telah dihancurkan oleh monster yang sangat sensitif terhadap suara.

Blockers

Film Blockers akan mewarnai bioskop bulan April ini. (IMDb)

2. Blockers (6 April)

Film komedi arahan Kay Cannon ini, bercerita tentang tiga orang tua yang bekerja sama untuk mencoba menghentikan putri remaja mereka dari kehilangan keperawanan mereka pada malam prom.

Dibintangi John Cena, Leslie Mann, Ike Barinholtz, Katherine Newton, Gideon Adlon dan Geraldine Viswanathan, kita hanya bisa berharap bahwa keberuntungan berpihak pada mereka.

Rampagne

Film Rampagne juga salah satu film yang dinanti April ini. (movieweb)

3. Rampage (13 April)

Dibintangi Dwayne Johnson dan Naomie Harris, film Rampage merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah video game klasik dari tahun 1980-an seperti Jumanji, Ready Player One, dan sebagainya.

Film ini akan menceritakan tentang upaya militer melawan kadal raksasa, gorila raksasa dan monster raksasa.

Sementara ahli Primatologis bernama Davis Okoye menemukan bahwa gorila tersebut lahir dengan sangat cerdas. Namun, karena eksperimen genetis, gorila itu menjadi mengganas sampai membuat keadaan menjadi lebih buruk. Apakah pasukan militer dan polisi mampu menghentikan gorila dari keganasan tersebut?

Blumhouse's Truth or Dare

Film Blumhouse’s Truth or Dare. (IMDb)

4. Blumhouse’s Truth or Dare (13 April)

Film yang dibintangi Lucy Hale ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang terpilih bermain game terkutuk Truth or Dare. Mencoba untuk memanfaatkan popularitas Blumhouse akankah film bergenre thriller ini mampu menyaingi Split, Get Out dan Happy Death Day dan Insidious: The Last Key?

I Feel Pretty

Film I Feel Pretty. (facebook)

5. I Feel Pretty (20 April)

Dibintangi Amy Schumer ini berkisah tentang seorang wanita luar biasa bernama Renee Barret (diperankan Amy Schumer). Dia berjuang atas rasa ketidaknyamanan dan kekurangannya dalam kesehariannya. Dia kemudian berusaha meyakini bahwa dia adalah wanita terkuat dan paling cantik di dunia.

Karena keyakinan yang kuat Renee tiba-tiba mendapatkan sebuah penghargaan di perusahaan kosmetik tempat dia bekerja. Penghargaan tersebut dia dapatkan dari sang idola sekaligus bosnya, Avery LeClaire (Williams).

Digarap oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein, yang memiliki resume panjang menulis komedi romantis, apakah film ini patut menjadi jajaran box office lainnya? Kita lihat saja nanti.

(yln/jpc/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …