Mencari Pembakar Pos dan Mobil Pemuda Pancasila di Pondok Gede

Tampak pos dan mobil operasional Pemuda Pancasila yang terbakar di Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018). (Foto: Pepeng)

Tampak pos dan mobil operasional Pemuda Pancasila yang terbakar di Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (28/3/2018). (Foto: Pepeng)

KEPOLISIAN belum menemukan pelaku pembakaran posko dan mobil operasional milik ormas Pemuda Pancasila (PP) di Jatiwaringin, Pondokgede, Bekasi pada Rabu (28/3/2018) dini hari lalu.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto, pihaknya belum bisa mengungkap siapa pelaku pembakaran tersebut.

“Sekarang masih belum diketahui, kami masih penyelidikan,” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (1/4/2018).

Sebagai tindak lanjut dalam pengungkapan kasus tersebut, penyidik sudah memeriksa 3 orang saksi. Ketiganya adalah anggota ormas Pemuda Pancasila.

Berdasar keterangan saksi, pelaku pembakaran berjumlah 30 orang. Pelaku menunggangi belasan sepeda motor.

Apakah pembakaran itu ada hubungan dengan pengeroyokan terhadap anggota TNI AU Praka Ade Septiyanto dan Hendrik Kereh? Indarto tak mau berspekulasi.

“Indikasi dari hasil pemeriksaan ketiga saksi belum mengarah ke situ. Walaupun, semua motif, latar belakang tetap kami kaji. Mudah-mudahan tidak ada korelasinya,” tegas dia.

Baca selengkapnya: Anggota TNI AU Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Pos dan Mobil Operasional PP Terbakar

Sepekan sebelum kejadian pembakaran, dua anggota TNI AU dikeroyok oleh sekelompok pemuda. Pelaku pengeroyokan mengaku sebagai anggota ormas Pemuda Pancasila.(mg1/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …